Log In

Album (1) Sambung Raos Kelompok Perempuan Banjarnegara

Pada hari sabtu tanggal 22 Agustus 2015 Kelompok perempuan di Banjarnegara mengadakan sambung raos di rumah makan Sidoroso, Banjarnegara. Ada empat Kelompok perempuan yang terlibat dalam acara sambung raos tersebut yaitu Women Care dari desa Karangjati, Lentera Hati dari desa Berta, Sejoli (Serikat Bondolharjo Peduli) dari desa Bondolharjo, Pelita Wanita Petuguran (PWP) dari desa Petuguran.

Empat kelompok tersebut berasal dari dua kecamatan, masing masing kecamatan terdiri dari dari dua desa. Kecamatan yang terlibat yaitu kecamatan Susukan dan kecamatan Punggelan, dua desa dari kecamatan Punggelan yaitu desa Petuguran dan desa Bondolharjo. Dua desa dari kecamatan Susukan yaitu desa Berta dan desa Karangjati. Kegiatan sambung raos tersebut dimulai dari pukul 9.30 wib sampai 15.30 wib. Pada pukul 9.30 sampai 12.00 wib.

Kegiatan sambung raos diawali pemaparan dan diskusi dari pagi sampai siang bersama mba Rindang Direktur Mitra Wacana dan mba Masnuah dari Puspita Bahari Demak. Setelah waktu istirahat kegiatan dilakukan dengan diskusi masing2 kelompok berkaitan dengan masalah di masing-masing desa mereka. Hasil diskusi masing-masing kelompok tersebut menjadi bahan masukan bagi kelompok perempuan dan juga pemerintah desa di daerahnya masing-masing.

Tagged under
0 comments