Connect with us

Berita

Workshop Media Sosial Kader Perempuan Muda Tingkatkan Kampanye HKSR

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: English Indonesia

Sabtu-Minggu (27-28/07/2019) Mitra Wacana bersama Yayasan Ipas Indonesia mengadakan workshop media sosial untuk kampanye kesehatan reproduksi bagi kader perempuan muda di Hotel Jentra & Dafam Fortuna Yogyakarta. Workshop tersebut ditujukan untuk membantu kader perempuan muda di 3 kecamatan Jetis, Tegalrejo, dan Mergangsan agar dapat lebih mudah menyasar generasi milenial dalam mengkampanyekan kesehatan reproduksi.

Workshop berlangsung selama 2 hari, hari pertama peserta mempelajari masalah kespro remaja dan relasi sehat, kemudian hari ke-2 diisi dengan pengenalan dasar media sosial, manajemen media sosial untuk kampanye kespro, dan aktivasi kampanye Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi di media sosial.

Sebelumnya dari hasil Assesment Migunani menunjukkan sumber informasi kesehatan reproduksi paling banyak yang dikunjungi remaja ialah internet, dan yang paling sering diakses ialah media sosial. Seperti Youtube, Instragram, Facebook, dll.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Surat Edaran Direktur Mitra Wacana atas Pandemi Covid-19

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: English Indonesia

Yogyakarta 17 Maret 2020

No : B.205/MW/III/2020

Lamp : –

Hal : Pemberitahuan

Kepada Yth :
Seluruh Mitra Jaringan Mitra Wacana
Di Tempat

Semoga kawan-kawan berada dalam kondisi yang sehat. Mengacu pada perkembangan terkini terkait dengan pandemic COVID-19 secara global, demi keamanan dan kesehatan serta keselamatan kita semua maka Mitra Wacana mengembangkan protocol keselamatan yaitu :

1. Kegiatan staff kantor diganti dengan kerja dirumah mulai 18 Maret sampai 30 Maret 2020 untuk koordinasi bisa dilakukan via online.

2. Menghentikan sementara seluruh kegiatan lapangan baik program PTPPO di Kulonprogo dan PEKERTi di Kota Yogyakarta. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan agar menjadi perhatian kita semua, tetap sehat dan semangat untuk kita semua.

Hormat kami,
Direktur Mitra Wacana Ir. Imelda Zuhaida, MP

Continue Reading

Trending