web analytics
Connect with us

Berita

Workshop Media Sosial Kader Perempuan Muda Tingkatkan Kampanye HKSR

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: English Indonesia

Waktu dibaca: 2 menit

Sabtu-Minggu (27-28/07/2019) Mitra Wacana bersama Yayasan Ipas Indonesia mengadakan workshop media sosial untuk kampanye kesehatan reproduksi bagi kader perempuan muda di Hotel Jentra & Dafam Fortuna Yogyakarta. Workshop tersebut ditujukan untuk membantu kader perempuan muda di 3 kecamatan Jetis, Tegalrejo, dan Mergangsan agar dapat lebih mudah menyasar generasi milenial dalam mengkampanyekan kesehatan reproduksi.

Workshop berlangsung selama 2 hari, hari pertama peserta mempelajari masalah kespro remaja dan relasi sehat, kemudian hari ke-2 diisi dengan pengenalan dasar media sosial, manajemen media sosial untuk kampanye kespro, dan aktivasi kampanye Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi di media sosial.

Sebelumnya dari hasil Assesment Migunani menunjukkan sumber informasi kesehatan reproduksi paling banyak yang dikunjungi remaja ialah internet, dan yang paling sering diakses ialah media sosial. Seperti Youtube, Instragram, Facebook, dll.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita

Pertemuan forum komunikasi organisasi masyarakat Kabupaten Bantul

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: English Indonesia

Waktu dibaca: < 1 menit

Pertemuan forum komunikasi organisasi masyarakat Kabupaten Bantul di RM Sambel Paris, Jl Parangtritis Km 13.5 Jetis Bantul. Muhammad Mansur dan Wahyu Tanoto menghadiri pertemuan tersebut mewakili perkumpulan Mitra Wacana.

Continue Reading

Who is Online

No one is online right now

Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending

Mari bergabung bersama Mitra Wacana

Silahkan bergabung dan menjadi bagian dari Mitra Wacana.
Akan ada penghargaan untuk tulisan yang terpilih.
Terima Kasih

Gabung