web analytics
Connect with us

Rilis

Hari Remaja Internasional 2020

Published

on

Halo Remaja Indonesia,

16 Agustus 2020 besok, siap – siap pindah planet yuk !

Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Remaja Internasional. Iya, hari istimewamu. Kami mengundang kamu semua untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama 300 remaja lainnya dari seluruh Indonesia. Kami siap mendengarkan!

Acara ini terbuka remaja usia 15-23 tahun, baik remaja perempuan dan laki-laki di seluruh Indonesia. Daftarkan segera dirimu diya. Kami tunggu !

Acara ini gratis, ada challenge dan hadiah keren buatmu. Dan untuk teman-teman Tuli, akan disediakan penerjemah bahasa isyarat.

Kerja bareng @kampunghalamanfoundation , @pkbidiy , @wiloka.workshop , @ipas_id , @think.women @unalayouth @mitra_wacana_official @spekhamsurakarta , @sobatreproduksi Aisyiyah dan Youth Forum DIY.

#iyd #sobatmitra #filmpindahplanet #hariremajainternasional #inklusi

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Mitra Wacana Jalin MoU Kolaborasi bersama Komisi Informasi Daerah Yogyakarta

Published

on

Selasa, 30 April 2024 Komisi Informasi Daerah Yogyakarta memperingati Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) yang diperingati setiap tanggal 30 April yang ditetapkan sejak tahun 2015. Dalam rangka memperingati HKIN tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, hadir Mitra Wacana dalam penandatanganan memorandum of understanding (MoU)/Perjanjian Kerjasama (PKS), dalam kerjasama program bersama.

Dra. Istiatun, M.A. Ketua Dewan Pengurus Mitra Wacana menandatangani MoU sebagai simbolik kerjasama antara Komisi Informasi Daerah Yogyakarta dan Mitra Wacana.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending