web analytics
Connect with us

hksr

Draft Modul Panduan HKSR

Published

on

MITRA WACANA

Draft modul ini akan membahas tentang Konsep HKSR yang merupakan landasan konseptual dari semua isu dan topik terkait dengan hak kesehatan seksual dan reproduksi. Tema ini sangat penting untuk memberikan potret besar seluruh isu yang akan dibahas pada modul-modul setelahnya.

Draft modul ini berisi sejumlah materi antara lain tentang sejarah singkat munculnya konsep HKSR, pengertian/definisi, dan perkembangan isu HKSR di dunia dan tingkat nasional sehingga para peserta memahami mengapa isu ini sangat penting di tingkat global dan nasional utamanya dikaitkan dengan berbagai kesepakatan pembangunan di dunia. Selain itu, modul ini juga akan mencoba membahas HKSR dalam kerangka Hak asasi manusia terutama terkait dengan berbagai kovenan HAM di dunia dan kebijakan terkait di tingkat nasional. Silahkan baca modul tersebut di bawah ini:

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Closing Program PEKERTi Mitra Wacana

Published

on

Kamis, (26/11/2020), Mitra Wacana bersama Yayasan IPAS Indonesia sudah 2 tahun menjalankan program PEKERTi di 3 kecamatan Kota Yogyakarta, yakni kecamatan Jetis, Tegalrejo, dan Mergangsan.
Sebagai closing program dilaksanakan upacara penutupan dengan seremonial pemotongan tumpeng, dan pemaparan oleh stake holder dari Dinas kesehatan kota Yogyakarta.
 
Acara dihadiri oleh stake holder dari 3 kecamatan yang terdiri dari Togatomas, Dinas kesehatan kota Yogyakarta dan kader perempuan 3 kecamatan.
 
Harapanya dari program ini para stake holder dan kader perempuan yang telah didampingi selama 2 tahun dapat terus menjalankan program PEKERTi secara berkelanjutan.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending