Log In

P3A Putri Pertiwi Nomporejo Rencanakan Pawai Agustusan

Pertemuan rutin Pusat Pembelajaran Perempuan dan Anak (P3A) Putri Pertiwi desa Nomporejo, Galur, Kulon Progo membahas rencana kegiatan pada bulan Agustus yang dilakukan pada Sabtu (4/6/16) bertempat di gedung PAUD setempat, dengan pendamping dari Mitra Wacana Women Resource Center (WRC) Umi Asih dan Ika Septy Wulandari.

Dalam sambutannya, ketua P3A Ibu Sukini mengatakan bahwa semenjak mengikuti kegiatan bersama Mitra Wacana mengaku lebih percaya diri untuk berbicara di depan umum. ” Saya sekarang lebih pede kalau bicara di depan orang banyak, karena itu saya mengajak para anggota P3A untuk terus belajar agar organisasi ini kebih maju”, ungkapnya.

Pertemuan rutin bulanan ini juga menghasilkan beberapa rekomendasi, pertama organisasi P3A Putri Pertiwi mengikuti kampanye dengan tema pencegahan trafficking dan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rangka memperingati HUT RI pada bulan Agustus. Kedua, membuat rumah sehat untuk percontohan bagi P3A. Ketiga, para anggota P3A secara bergantian untuk menjadi pembawa acara dan nara sumber dalam setiap pertemuan rutin. (umi/tnt)

Tagged under