web analytics
Connect with us

hksr

Pertemuan Rutin Kader Perempuan Mergangsan

Published

on

Mitra Wacana

Pertemuan rutin kader perempuan kecamatan Mergangsan kota Yogyakarta yang tergabung di dalam program PEKERTi (Peningkatan Kesehatan Reproduksi Perempuan Terintegrasi) pada Jum’at, (8/3/2019). Pertemuan rutin ini dihadiri oleh Kasi Pemberdayaan masyarakat Kecamatan Mergangsan,  perwakilan dari kelurahan Brontokusuman, Keparakan dan Wirogunan,  serta dari Mitra Wacana.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk melihat kembali materi Hak Kesehatan Seksual Reproduksi (HKSR) Komprehensif yang telah disampaikan dalam pelatihan  pada 6-8 Februari 2019. Selain membahas HKSR, para perserta yang mrupakan Kader di wilayahnya masing-masing juga melakukan pemetaan kegiatan yang ada di kelurahan dan kecamatan. Harapannya pasca pertemuan para kader dapat dapat melakukan sosialisasi HKSR kepada masyarakat. (ruly)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Closing Program PEKERTi Mitra Wacana

Published

on

Kamis, (26/11/2020), Mitra Wacana bersama Yayasan IPAS Indonesia sudah 2 tahun menjalankan program PEKERTi di 3 kecamatan Kota Yogyakarta, yakni kecamatan Jetis, Tegalrejo, dan Mergangsan.
Sebagai closing program dilaksanakan upacara penutupan dengan seremonial pemotongan tumpeng, dan pemaparan oleh stake holder dari Dinas kesehatan kota Yogyakarta.
 
Acara dihadiri oleh stake holder dari 3 kecamatan yang terdiri dari Togatomas, Dinas kesehatan kota Yogyakarta dan kader perempuan 3 kecamatan.
 
Harapanya dari program ini para stake holder dan kader perempuan yang telah didampingi selama 2 tahun dapat terus menjalankan program PEKERTi secara berkelanjutan.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending