web analytics
Connect with us

Foto

Album Pendidikan Kesehatan Remaja Melalui UKS (Dalam Rangka Pembinaan Kesiswaan Dinas Dikpora) di SMKN 1 Depok

Mitra Wacana WRC

Published

on

Kampanye kespro remaja

This post is also available in: Indonesia

Waktu dibaca: < 1 menit

Foto By Wahyu Tanoto

Dinas Pendidikan dan Olahraga Yogyakarta mengadakan Pendidikan Kesehatan Remaja bertempat di SMK N 1 Depok, Sleman pada Kamis (3/9/2015. Dalam kegiatan tersebut Mitra Wacana WRC ikut berpartisipasi bersama beberapa lembaga lain yang bergerak dalam tema kesehatan reproduksi, seperti IHAP (Institut Hak Azasi Perempuan), Rifka Annisa, Youth Forum PKBI dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Dalam acara tersebut juga digelar Talkshow “Kesehatan Reproduksi Remaja”. Mitra Wacana WRC yang berkesempatan berpartisipasi dalam acara tersebut menggelar curhat on stand dengan pendamping Rindang Farichah selaku direktur, Unsiyah Siti Marhamah dan Wahyu Tanoto, serta membagikan beberapa buku, film sebagai bentuk kampanye untuk mendukung pendidikan kesehatan reproduksi kepada peserta.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Foto

Pelatihan Jurnalistik Bagi Warga

Mitra Wacana WRC

Published

on

Mitra wacana
Pelatihan Jurnalistik Bagi Warga

This post is also available in: Indonesia

Waktu dibaca: < 1 menit

Sabtu, 16 Maret 2019. Mitra Wacana bersama Pusat Pembelajaran Perempuan dan Anak (P3A) menyelenggarakan pendidikan jurnalistik warga di gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Srikandi, Gunung Rawas Desa Sentolo, Kulonprogo D.I Yogyakarta. Pendidikan jurnalistik ini diikuti oleh para anggota kelompok P3A (Pusat Pembelajaran Perempuan dan Anak) dan remaja di desa tersebut. Sebanyak (23) peserta yang turut menghadiri pendidikan ini mendapatkan peningkatan pengetahuan tentang menulis berita, membuat foto dan video menggunakan perangkat Handphone (HP).

Teknik pembelajaran dalam pelatihan tersebut memadukan pendalaman materi di dalam kelas dan praktIk di lapangan. Menurut manajer program wilayah Kulonprogo; Muazim, mengungkapkan bahwa peserta pendidikan diharapkan tidak hanya mampu menyaring konten negatif dari media informasi tetapi lebih dari itu peserta mampu menjadi subjek pemberitaan. (mansur)

Foto : Natasya

Continue Reading

Who is Online

No one is online right now

Advertisement

Twitter

Trending

Mari bergabung bersama Mitra Wacana

Silahkan bergabung dan menjadi bagian dari Mitra Wacana.
Akan ada penghargaan untuk tulisan yang terpilih.
Terima Kasih

Gabung