web analytics
Connect with us

Kulonprogo

Karang Taruna Mekar Hargorejo Juara III Lomba Videografi Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Published

on

Karang Taruna Mekar Hargorejo Juara 3 Lomba Videografi Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Di awal tahun 2024 ini Karang Taruna Mekar Kalurahan Hargorejo mendapatkan prestasi dalam bidang videografi. Karang Taruna mengikuti lomba HUT ke-71 DPRD Kabupaten Kulonprogo dan mendapatkan juara 3 untuk kategori wisata dan budaya. Karang Taruna Mekar Kalurahan Hargorejo menggandeng tim produksi media karang taruna padukuhan anjir yang tergabung dalam tim graha media hargorejo binaan dari Mitra Wacana. Tim produksi mengangkat tema video profil Pesona Seni dan Adat Budaya Kalurahan Hargorejo.

Lomba video ini dilaksanakan mulai bulan desember 2023 hingga di acara puncak pada 14 Januari 2024. Acara puncak HUT ke-71 DPRD Kabupaten Kulonprogo yang berlokasi di Alun-Alun Wates diadakan bersepeda bareng bersama wakil kita. Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo, Akhid Nuryati, SE mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta yang telah hadir dan mengikuti Nyepeda Bersama Wakil Kita.

Karang Taruna Mekar Hargorejo Juara 3 Lomba Videografi Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Foto bersama Tim Grahamedia dan Ketua Karang Taruna Mekar Hargorejo

Di acara puncak ini juga dilangsungkan pemberian hadiah kepada pemenang lomba videografi karang taruna se-Kabupaten Kulon Progo. Ada 4 kategori yang dilombakan antara lain kategori wisata dan kebudayaan, UMKM, Pertanian, dan favorit. Penyerahan hadiah untuk Karang Taruna Hargorejo di wakilkan oleh Indra Prastivan selaku ketua Karang Taruna Mekar Hargorejo.

Indra Prastivan, mengucapkan, “Selamat untuk Karang Taruna Mekar Hargorejo atas pencapaiannya, dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami hingga saat ini.Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan para pelaku seni masing-masing padukuhan, pengurus kalurahan budaya Hargorejo, dan masyarakat Kalurahan Hargorejo pada umumnya.

Harapannya, apa yang telah dicapai dapat menjadi motivasi, baik bagi anggota Karang Taruna Mekar, juga tim produksi media Karang Taruna Anjir yang dapat terus mendukung berbagai program dari Karang Taruna Mekar pada masa yang akan datang. Selain itu, juga dapat menjadi pemantik semangat bagi unit Karang Taruna Padukuhan lain, agar dapat berkontribusi untuk kemajuan Mekar dan Hargorejo.”

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Komitmen Bersama Peningkatan Pelindungan Warga dari Ancaman Tindak Pidana Perdagangan Orang di Kabupaten Kulon Progo, DIY

Published

on

 

Usulan Pusat Pembelajaran Perempuan dan Anak dan Komunitas Media Desa Se-Kabupaten Kulon Progo Tentang “ Pelindungan Warga dari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)”

Komitmen Bersama Peningkatan Pelindungan Warga dari Ancaman Tindak Pidana Perdagangan Orang di Kabupaten Kulon Progo, DIY

Kulon Progo, 24 April 2024

 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending