web analytics
Connect with us

Berita

Lima Mahasiswa Psikologi UIN Sunan Kalijaga berencana Magang di Mitra Wacana

Published

on

Yogyakarta, 27 November 2023 – Mitra Wacana, organisasi masyarakat sipil yang bergerak di bidang isu-isu sosial dan kemanusiaan, menyambut  mahasiswa Psikologi UIN Sunan Kalijaga dalam rangka magang pada Senin (27/11/23).

Hadir dalam pertemuan tersebut Wahyu Tanoto, Muazim dan Muhammad Mansur dari pihak Mitra Wacana. Adapun dari mahasiswa Aviara Noor Oktarinda, Musfiroh, Romdhotul Hikmah, Ulfia Nurlaili, dan Indah Nur Hidayanti.

Pertemuan tersebut dipandu oleh Rulianto, Koordinator Divisi Media dan Litbang Mitra Wacana. Dalam pertemuan tersebut, mahasiswa Psikologi UIN Sunan Kalijaga menyampaikan minat mereka untuk magang di Mitra Wacana selama 5 minggu.

Rulianto menyambut baik minat mahasiswa Psikologi UIN Sunan Kalijaga tersebut.  Ruli mengatakan Mitra Wacana selalu terbuka untuk menerima mahasiswa magang dari latar belakang manapun.

Dalam pertemuan tersebut, Rulianto juga menjelaskan tentang Mitra Wacana dan bidang-bidang kerja yang dapat diikuti oleh mahasiswa magang. Ia juga memandu dan menjelaskan tentang rencana kegiatan dan output yang diharapkan dari kegiatan magang tersebut. Proses magang di Mitra Wacana akan selama 5 minggu mulai dari minggu ke empat bulan November hingga Desember 2023.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Mitra Wacana Terima Penghargaan Hassan Wirajuda Pelindungan Award 2023 dari Kementrian Luar Negeri RI

Published

on

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia menggelar penganugerahan Hassan Wirajuda Pelindungan WNI Award (HWPA) 2023 untuk memberikan apresiasi kepada pihak yang telah berjasa dalam pelindungan WNI. Penghargaan itu diberikan kepada 23 individu atau entitas dari berbagai kalangan.

Perkumpulan Mitra Wacana menyabet penghargaan Hassan Wirajuda Perlindungan WNI Award pada Jumat (26/04/2024). Penghargaan kali ini diterima oleh Istiatun, Ketua Perkumpulan Mitra Wacana untuk kategori Masyarakat Madani. Selama ini Mitra Wacana dikenal sebagai organisasi yang konsen terhadap isu Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

HWPA, sebagaimana diketahui, merupakan penghargaan yang diberikan kepada individu dan badan/organisasi yang dianggap terlibat dalam pengawasan berbagai kegiatan Kementrian Luar Negeri untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang telah dilaksanakan sejak 2015.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending