web analytics
Connect with us

Berita

Media Karsa Mendapat Mandat Menghidupkan KIM Kalurahan Banaran

Published

on

Pertemuan Media Karsa Banaran dilakukan pada Jumat, 26 Januari 2024 di Warung Raos Ndeso, Banaran, Kulon Progo. Pertemuan kali ini membahas tentang strategi pengorganisiran ulang anggota.

Salah satu anggota Media Karsa diberikan mandat oleh Pak Fitri (Carik Banaran) untuk menghidupkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kembali. Mandat tersebut langsung diberikan oleh KOMINFO. Selain itu, pihak kalurahan juga telah menyediakan sekre untuk anggota KIM baru setelah regenerasi berhasil dilaksanakan.

Oleh karena itu, anggota Media Karsa berencana untuk mengintegrasikan beberapa UKKT dan beberapa kelompok pemuda lainnya seperti POKDARWIS, Karang Taruna dan KIM, sebagai strategi regenerasi anggota baru. Rencana pengorganisiran akan dilakukan di bulan Februari setelah pemilu, dengan mengadakan sosialisasi tentang ‘media’

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Mitra Wacana Terima Penghargaan Hassan Wirajuda Pelindungan Award 2023 dari Kementrian Luar Negeri RI

Published

on

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia menggelar penganugerahan Hassan Wirajuda Pelindungan WNI Award (HWPA) 2023 untuk memberikan apresiasi kepada pihak yang telah berjasa dalam pelindungan WNI. Penghargaan itu diberikan kepada 23 individu atau entitas dari berbagai kalangan.

Perkumpulan Mitra Wacana menyabet penghargaan Hassan Wirajuda Perlindungan WNI Award pada Jumat (26/04/2024). Penghargaan kali ini diterima oleh Istiatun, Ketua Perkumpulan Mitra Wacana untuk kategori Masyarakat Madani. Selama ini Mitra Wacana dikenal sebagai organisasi yang konsen terhadap isu Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

HWPA, sebagaimana diketahui, merupakan penghargaan yang diberikan kepada individu dan badan/organisasi yang dianggap terlibat dalam pengawasan berbagai kegiatan Kementrian Luar Negeri untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang telah dilaksanakan sejak 2015.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Twitter

Trending