Connect with us

Berita

Pertemuan Rutin Pusat Pembelajaran Perempuan dan Anak (P3A) Putri Menoreh, Hargotirto Kokap

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: Indonesia

Pertemuan rutin Pusat Pembelajaran Perempuan dan Anak (P3A) Putri Menoreh, Hargotirto Kokap dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020 di rumah Bu Widia. Pertemuan ini dihadiri oleh Bu Dukuh Tirto yang baru yang menggantikan Bu Surti, yaitu Bu Sri.

Pertemuan membahas tentang hasil musdus dimana dalam musyawarah dusun dari kelompok P3A mengusulkan untuk mendorong pembuatan perdes anti trafficking dan pemberdayaan perempuan dengan mengadakan pelatihan. Kemudian dalam pertemuan rutin ditindaklanjuti dengan rencana untuk mengadakan pelatihan pembuatan pembalut dari kain yaitu pada tanggal 15 Maret 2020 yang juga akan melibatkan kelompok PKK.

Selain itu juga P3A akan mengunjungi pertemuan PKK tingkat dusun pada tanggal 27 Februari 2020 di dusun Teganing 1 untuk perekrutan anggota baru P3A agar P3A tambah banyak anggotanya.

Kontributor : Saktya Restu Baskara 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Surat Edaran Direktur Mitra Wacana atas Pandemi Covid-19

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: Indonesia

Yogyakarta 17 Maret 2020

No : B.205/MW/III/2020

Lamp : –

Hal : Pemberitahuan

Kepada Yth :
Seluruh Mitra Jaringan Mitra Wacana
Di Tempat

Semoga kawan-kawan berada dalam kondisi yang sehat. Mengacu pada perkembangan terkini terkait dengan pandemic COVID-19 secara global, demi keamanan dan kesehatan serta keselamatan kita semua maka Mitra Wacana mengembangkan protocol keselamatan yaitu :

1. Kegiatan staff kantor diganti dengan kerja dirumah mulai 18 Maret sampai 30 Maret 2020 untuk koordinasi bisa dilakukan via online.

2. Menghentikan sementara seluruh kegiatan lapangan baik program PTPPO di Kulonprogo dan PEKERTi di Kota Yogyakarta. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan agar menjadi perhatian kita semua, tetap sehat dan semangat untuk kita semua.

Hormat kami,
Direktur Mitra Wacana Ir. Imelda Zuhaida, MP

Continue Reading

Trending