Connect with us

Berita

Talkshow Sinau Sareng #6 Konstruksi Perempuan dalam Media Massa

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: Indonesia

Perempuan saat ini sering mengalami ketidakadilan gender seperti marginalisasi, sub ordinasi, beban ganda dan stereotip. Hal ini ditambah lagi dengan adanya tanyangan dari media massa yang selalu menampilkan perempuan yang berperan di wilayah domestik dan mengkonstruk pandangan masyarakat bahwa perempuan harus bekerja dirumah. Selain itu dengan adanya tayangan tersebut perempuan juga selalu dianggap kaum lemah yang berada di bawah kendali laki-laki dan tidak bisa berdiri tegak tanpa peran aktif seorang laki-laki

Di Sinau Sareng #6 kali ini, Mitra Wacana mengangkat tema ” Konstruksi Perempuan dalam Media Massa” dengan narasumber Septia Annur Rizkia dan Yosi Hermanto Volunteer Mitra Wacana pada Jum’at, 27 Desember 2019 jam 15.00-16.00 WIB di Studio Mitra Wacana.

Sinau Sareng #6 akan live streaming di Facebook Mitra Wacana dan Instagram @mitra_wacana_official

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Surat Edaran Direktur Mitra Wacana atas Pandemi Covid-19

Mitra Wacana WRC

Published

on

This post is also available in: Indonesia

Yogyakarta 17 Maret 2020

No : B.205/MW/III/2020

Lamp : –

Hal : Pemberitahuan

Kepada Yth :
Seluruh Mitra Jaringan Mitra Wacana
Di Tempat

Semoga kawan-kawan berada dalam kondisi yang sehat. Mengacu pada perkembangan terkini terkait dengan pandemic COVID-19 secara global, demi keamanan dan kesehatan serta keselamatan kita semua maka Mitra Wacana mengembangkan protocol keselamatan yaitu :

1. Kegiatan staff kantor diganti dengan kerja dirumah mulai 18 Maret sampai 30 Maret 2020 untuk koordinasi bisa dilakukan via online.

2. Menghentikan sementara seluruh kegiatan lapangan baik program PTPPO di Kulonprogo dan PEKERTi di Kota Yogyakarta. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan agar menjadi perhatian kita semua, tetap sehat dan semangat untuk kita semua.

Hormat kami,
Direktur Mitra Wacana Ir. Imelda Zuhaida, MP

Continue Reading

Trending